Sabtu, 30 April 2011

Death Note Versi Tolololpedia

Death Note (Buku Kematian) adalah buku hitam atau item keluaran pabrikan milik persatuan paranormal se-Indonesia yang juga dibantu oleh hantu-hantu asli lokal seperti pocongkuntilanakgenderuwo, kolor ijo, kolor item, kolor merah, ampe kolor Calvin Klein dan kolor-kolor lainnya.
Buku itu tidak sengaja terjatuh oleh seorang paranormal tersebut waktu dia sedang naik jin miliknya dan terbawa arus angin samudera hindia keJepang, sehingga ditemukan oleh seorang manusia yang telah menjadi karakter fiksi bernama Light Yagami.
Berhubung buku tersebut dicetak tanpa tanda terbit, daftar pustaka dan tahun terbit maka pihak Jepang mengambil kesimpulan sepihak bahwa buku tersebut datang dari dunia lain.
Sampai sekarang paranormal yang membuat buku itu tidak berani mengambil resiko untuk menyatakan bahwa hak cipta deathnote adalah milik mereka, karena alasan mereka yang tidak jelas mengatakan bahwa alsan itu jelas apa tidak untuk dijelaskan lebih lanjut.


Komik Death Note yang mempunyai 12 jilid telah terbit dalam 9 bahasa daerah yaitu: bahasa Sunda, Palembang, Batak, Jawa, bahasa hewan, bahasa tumbuhan, bahasa Tukul, bahasa SMS, dan Bahasa Preman. Niscaya bila seseorang telah memiliki 12 buku dalam 9 edisi bahasa yang berbeda mereka dapat bertemu dengan misa misa dan boleh meminta 3 permintaan kepadanya. Light Yagami adalah salah satu orang yang telah memiliki edisi lengkapnya. Namun Yagami sama sekali tidak tertarik terhadap 3 permintaan terhadap misa. Karena dia merasa membunuh kriminal lebih asyik daripada kimpoi sama misa. Akhirnya komik-komik itu jatuh ke tangan orang Indonesia bernama Cinta Laura dan dia meminta 3 permintaan, yaitu :Edit Komik sectionEdit
Komik

  • Mana hujan...
  • Ga ada ojek...
  • Becek...
Oh ya,ada satu lagi Seorang anak umur 5 tahun menemukan Death Note di tempat tidurnya!!! dia membunuh keluarga dan teman-temannya.Dia menyesal dan bunuh diri dengan menuliskan namanya dibuku itu

Edit Movie sectionEditMovie

Movie Death Note telah beredar sebanyak 3 versi. Death Note 1, Death note L: The last name, dan L:Change the world. Singapura adalah salah satu negara yang memutar Death Note Marathon di awal tahun baru 2007, pada tanggal 31 desember 2006 terdapat ribuan orang kriminal tewas akibat pemutaran Death Note Marathon di negara ini.Namun kriminal di Indonesia seperti koruptor tidak terkena dampak ini. Ini disebabkan shinigami merasa apel di Indonesia sangat bau dan menggunakan pengawet seperti borax.

Edit Kontroversi sectionEditKontroversi

Komik dan film Death Note dicekal di negara China, karena seorang siswa mengancam akan menulis nama guru dan siswa yang tidak disukainya. Tetapi di Indonesia malah Buku Death Note dijual bebas di hobby shop. Sebagian orang menganggap bahwa Death Note juga bisa digunakan untuk mengabulkan permintaan-permintaan lain, seperti: Saya ingin menjadi orang terkaya di dunia, atau saya ingin tidur dengan miyabi. Film-film horor Indonesia dianggap menjiplak figure dan konsep dari shinigami dan diubah menjadi pocong, kuntilanak, jelangkung.

Edit Perkembangan sectionEditPerkembangan

Death Note kurang berkembang di Indonesia karena harga BBM yang semakin mahal, sehingga orang-orang tidak mempunyai cukup bensin untuk pergi ke taman bacaan atau toko buku gramedia untuk membelinya. Hal ini mengakibatkan Gramedia dan taman bacaan menarik peredaran death note dari pasaran, karena dipercaya terdapat cacat pabrik, dan salah cetak dari buku tersebut. Dimana pada jilid 3 dari Death Note, terdapat kesalahan translasi dari versi jepang ke versi Indonesianya. Pada halaman 34 dari jilid tersebut, terdapat salah satu adegan dimana Light Yagami menulis nama Miyabi, hal ini mengakibatkan protes dan demo dari seluruh lelaki Indonesia, karena mengganggap bahwa pujaaan mereka telah dilecehkan oleh pengarang Death Note. Akhirnya pengarang dari Death NOte minta maaf, dan mengganti nama Miyabi di komik Death Note menjadi MabukYuk.
Sumber: http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Death_Note

JUST FOR FUN~

bagaimana menurut anda.???

RanZhi.sC_DN-Ger's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Death Note.

Death Note:The Last Name.

Death Note:L Change The World.

Sponsor...wkwwkww..!!!

azz

Blog Aliansi(^_^).!!!


Akatsuki Kage Bunshin
adexkai

Tukeran Link yuk(^_^).!!!


Image by Ryan Alfani>[RanZhi.sC_DN-Ger's]

Copy this HTML to your blog(^_^)..!!!