Senin, 11 Oktober 2010

[CASE] Pembunuhan disekolah

RanZhi_DeathNote_Group(^_^)...!!!

Pada suatu pagi jam 06:30 saat udin membuka pintu kelasnya dia dikejutkan dengan adanya sesosok mayat yang tergantung di atap plapon kelasnya karena dia teriak maka teman-temannya dari kelas lain pun datang. Mayat tersebut tergantung seperti orang yang bunuh diri dan mulutnya mengeluarkan busa. Pada saat polisi datang Udin menjelaskan kalau dia terakhir kali melihat korban(Ryan) pada saat rapat osis kemarin malam, polisi pun menanyai siapa saja yang rapat pada saat itu. Dan mereka adalah:Imam, Erwin, Usman, Tanto, Udin, dan Syahban. Dan polisi pun memeriksanya.
Imam:pada jam 07:30(malam) saya kerumah Syahban untuk mengambil minuman yang tanto pesan terus mengantarkannya dan saya langsung pulang.

Tanto:jam 08:00 saya menemani Ryan yang berada dibawah tangga karena dia lagi ada masalah dengan ketua osis kami dan kami cuman minum-minuman yang diantarkan Imam.

Erwin:selesai makan jam 08:30 saya naik kekelas dan melihat Tanto dan Ryan sedang minum-minum dibawah tangga.

Usman:jam 08:30 saya cuman mengobrol dengan Udin tapi pas jam 08:45 si Erwin sms saya untuk segera membantunya diatas.

Udin:jam 08:45 saya ditinggal sendirian di ruang osis dan saya cuman membereskan sisa makanan anak-anak, terus jam 09:00 saya disms Erwin untuk mengunci pintu kelas dan saya cuman melihat Erwin disana mungkin yang lain sudah pulang.

Syahban(ketua osis):pada saat rapat jam 07:00 saya cuman merapatkan masalah internet disekolah tapi saya sangat marah dengan Ryan karena dia telah menentang rencana saya yaitu membayar kalau menggunakan internet disekolah dengan alasan untuk perawatan PC karena dia tidak setuju dia langsung keluar dari ruang osis. Dan saya merapatkan topik lain kepada anggota lain. Dan jam 07:45 saya pulang duluan.

Namun pada saat itu polisi kebingungan dengan pernyataan saksi karena tidak ada yang menjulur ke pembunuhan Ryan jadi dugaan saat ini adalah Ryan bunuh diri. Namun setelah beberapa hari ternyata Tersangka ada yang menyerahkan diri dan mejelaskan apa yang telah terjadi dan polisipun menangkap tersangka.

Clue:Tidak Patuh=Mati
Pertanyaan:

1.Siapa yang terlibat dalam pembunuhan ini.?
2.Siapa otak dari pembunuhan.?
3. sekitar jam berapa Ryan mati.?
+ ceritakan kronologi pembunuhannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Death Note.

Death Note:The Last Name.

Death Note:L Change The World.

Sponsor...wkwwkww..!!!

azz

Blog Aliansi(^_^).!!!


Akatsuki Kage Bunshin
adexkai

Tukeran Link yuk(^_^).!!!


Image by Ryan Alfani>[RanZhi.sC_DN-Ger's]

Copy this HTML to your blog(^_^)..!!!